Post Page Advertisement [Top]


Chagii Amelia
Jakarta - Chagii Amelia adalah salah satu perempuan tomboy yang bergeliat di dunia bisnis. Pemilik bisnis kuliner Dapur Chagii ini mengaku tidak begitu suka berpakaian terlalu ribet. baginya memakai pakaian yang simple dan nyaman sudah begitu pas dengan karakternya. Ia bahkan tidak menganggap dirinya sebagai public figure. 

"Gue orangnya emang cuek, gue bukan public figure, gue juga nggak ngerasa diri gue selebgram tapi kalau ada yang mau endorse ya gue gamau nolak rezeki"ucap Chagii disertai tertawa. 

Pada dasarnya style berpakaian Chagii sudah ada sejak ia usia muda terlebih ia tumbuh sebagai Perempuan pemberani, alias tomboy.

"emang dari dulu gue kaya cowok sih. Emang gamau ribet , maunya yang simpel aja kayak gini"

Meskipun begitu ia tetap memiliki barang-barang yang menurutnya penting. Tas dan Jam tangan adalah salah satunya. Menurutnya seorang perempuan paling tidak harus memiliki paling tidak satu tas atau jam tangan asli. 

"jam tangan sama tas. perempuan pakai tas kw (tiruan) itu memalukan. termasuk jam. ya,  setidaknya boleh kw tapi paling tidak punyalah yang asli satu"

Selain berpakaian yang simpel dan tidak mau ribet , perempuan tomboy yang sudah menikah ini juga mengoleksi tatoo sejak kuliah. Total ada 12 tatoo yang melekat di sebagian tubuhnya. Ia pun sedikit menyesali hal tersebut dan berniat menghapus semua tatoonya. 

"sebenarnya gue tatoo ada rasa penyesalan untuk saat ini ya di umur gue yang berjalan ke 31 tahun. Ada penyesalan sedikit. Gue sekarang bahkan lagi mau menghapus semua tatoo-tatoo gue, tapi yang mau gue hapus itu yang ada diluar semua sih, di tangan dan di kaki" 

Beralih ke urusan sosial media, Chagii yang sering mendapat komentar negatif karena kerap berpose seksi di postingan sosial medianya mengaku tidak mau ambil pusing tentang tanggapan negatif tersebut. 



"I Don't Care.... Gue nggak makan dari lu semua . lu mau bully gue , duit gue makin banyak"ungkap Chagii secara tegas. 

Lebih lanjut Chagii memberikan tips cara bijak dalam bersosial media. Salah satunya adalah jangan terlalu kepo dengan urusan orang lain. 
"Jangan terlalu kepo sama orang. Jangan stalkingin orang terus. Kalau lu kerjaannya stalkingin orang terus, itulah yang membuat hidup lu jadi kayak nggak berguna. Jadi ngomongin orang, terus komen-komenin orang. Sumpah ya demi Tuhan ya gue tuh nggak pernah namanya komen di kolom komentarnya artis-artis. Even though itu orang yang gue suka, ngelikes aja udah cukup kok gue"saran Chagii

Adapun cara Chagii tidak terlalu mempedulikan komentar negatif kepadanya adalah dengan terus mengasah karirnya. 

"Caranya cuek? ya  banyakin kerja, menyibukkan diri, (terus) banyakin gaul sama yang asik-asik. Jangan yang nggak asik-asik ditemenin"lanjutnya

Chagii pun siap melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan siap merilis produk skincare miliknya sendiri. 

"Sebentar lagi gue akan merilis satu skincare atas nama gue sendiri. Jadi buat perempuan-perempuan yang mau mukanya glowing, cantik, dan nggak mau jerawatan. pake produk gue hahaha, harganya terjangkau"ungkapnya. 

Terakhir Chagii menyampaikan pesan kepada haters dan fans. 

"Terima kasih buat yang sudah membully aku. tapi percayalah apa yang kalian lihat. apa yang kalian denger itu nggak semuanya bener, someday Tuhan akan ngasih tahu, terserah sih ya gue nggak minta kalian percaya sama gue seratus persen. gue juga bukan orang yang baik-baik banget bukan? Tapi percayalah saingan gue jauh lebih buruk dari gue. Untuk fans I Love You "ucapnya dengan senyuman lembut (MAr.)



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bottom Ad [Post Page]