Post Page Advertisement [Top]



JessycaBaby (Doc. Pribadi)
Jakarta - Siapa yang tidak kenal JessycaBaby ? bagi sebagian besar pria, apalagi yang menggeluti dunia vaping pasti mengenal sosok wanita ini. JessycaBaby yang kerap berfoto dengan bentuk tubuh yang aduhai, lengkap dengan tatoo yang menambah kesan sangar ini , hampir membuat setiap pria yang menatapnya menahan ludah. Tapi siapa sangka JessycaBaby malah menganggap kalau dirinya belum mencapai kata ideal dalam bentuk tubuh.

"Kalau menurut saya sendiri belum body goals sih, karena berat badan saya belum balance, tapi banyak orang bilang ingin memiliki tubuh seperti saya"ucapnya sambil disertai tawa.

Meski begitu, JessycaBaby  mengaku cara terbaik untuk menjaga tubuhnya tetap ideal adalah dengan melakukan aktivitas dan tidak hanya berdiam diri saja di rumah. Termasuk pentingnya menjaga asupan gizi yang masuk.

"Kalau menurut saya yang penting setiap hari ada aktivitas, tidak hanya duduk saja di rumah, walaupun di rumah, banyak hal yang saya kerjakan misalkan bersih-bersih kamar, cuci piring, bersih-bersih lemari, dan jangan lupa banyak minum air mineral mengkomsumsi sayur-sayuran , buah-buahan dan daging secukupnya"jelas JessycaBaby  yang pernah menjadi Exclusive Vaping Girl.

JessycaBaby kemudian melanjutkan kalau dirinya tidak memiliki menu khusus dalam berolahraga, hanya saja ia pernah melakukan free trial di F45 (salah satu gym center) dan ia mengaku tertarik untuk bergabung jika punya waktu luang.

"So far , saya tidak melakukan olahraga apapun saat ini, tapi lebih banyak beraktivitas , tidak hanya duduk saja di rumah. Beberapa waktu lalu sempat free trial dengan F45. Mungkin jika sudah mempunyai waktu luang,  saya akan daftar di F45"jelasnya singkat.


Lebih lanjut JessycaBaby  memberikan menu  olahraga yang biasa dia lakukan , dan semuanya sebagian besar dilakukan di rumah. JessycaBaby  menjelaskan dalam satu minggu ia hanya 2/3 kali melakukan olahraga ringan selama 15 menit, dalam melakukan olahraga tersebut biasanya Jessyca melihat tutorial di YouTube.

"Seminggu di rumah paling 2/3 kali 15 menit, Tidak ada yang rutin sih, kadang-kadang saja di rumah seperti squad push up or melihat dari youtube untuk booty & pack"ucapnya
JessycaBaby  juga menjelaskan pentingnya konsumsi vitamin dalam menjaga kebugaran dan kondisi tubuh, apalagi untuk mereka yang sering beraktivitas di luar rumah.

"Vitamin itu sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh, apalagi yang sering beraktivitas di luar rumah, kadang cuaca di luar tidak menentu kadang panas kadang dingin, itu yang bisa membuat daya tahan tubuh gampang terserang"ucapnya.

JessycaBaby  juga rutin menjaga pola tidurnya untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit. Jessyca terbiasa bangun pagi karena menurutnya saat ia bangun siang ia malah merasa cepat letih.

"Waktu tidur juga sangat penting, kalau yang saya dengarm, yang normal itu 8 jam karena saya anaknya selalu bangun pagi, jadi jam 10/11 itu udah tidur bangun jam 8 atau 8.30 pagi kalau bangun siang, badan saya malah terasa sakit-sakit dan mudah lelah juga"ungkap JessycaBaby .
Terakhir, Jika rasa lelah sudah menyerang, JessycaBaby  mengaku memilih refreshing dengan cara bepergian , pergi ke coffee shop untuk me time atau sekedar menonton pertunjukan musik.

"Nah kalau ini biasa nya saya pegi ke coffee shop untuk me time, pergi ke salon atau massage, solo travel atau liburan sejenak bersama teman-teman atau nonton live music"tutup JessycaBaby.

Sehat terus dan semoga tetap bugar dalam menjalani aktivitas JessycaBaby! . (MAr.)



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bottom Ad [Post Page]