Post Page Advertisement [Top]




  
Diana Dee saat menjadi penampil di ITS (Doc. Pribadi)

Jakarta - Menjadi musisi muda berbakat yang muncul di beberapa event berskala Internasional mungkin menjadi salah satu impian untuk kebanyakan musisi,  Tak terkecuali Diana Dee. DJ wanita yang berhasil menduduki peringkat 6 Djanes SEA & NZ edisi 2018 ini, telah tampil  memuaskan di beberapa event berskala Internasional , khususnya di Asia. Tercatat , dalam kurun waktu 3 tahun saja, sudah ada 4 event berskala besar yang mengundangnya untuk tampil ; Invasion Imaginarium 2016, SAGA Bali 2017, SHVR Ground Festival 2018, dan yang terakhir adalah Asia's Largest Party in Sea , IT'S THE SHIP 2018.  
Diana Dee pun mengungkapkan rasa syukurnya bisa tampil di event berskala besar terutama IT'S THE SHIP.  "Tentunya senang banget dan bersyukur sekali ya mendapat kesempatan untuk perform di Main Stage ITS (IT'S THE SHIP) 2018, acaranya seru banget ! , dan bangga bisa satu event sama DJ-DJ dunia seperti Paul Van Dyk,  Vini Vici dan lain-laon, pokoknya moment yang nggak terlupakan"



DJ yang memulai karir sekitar awal tahun 2015 ini juga mengungkapkan, kalau ia selalu mempersiapkan segala sesuatunya termasuk menjaga tubuh yang prima dan sehat,  sebaik mungkin sebelum tampil di suatu event.  "Aku selalu melakukan persiapan. Mau event kecil atau besar aku selalu persiapan, karena aku setiap perform maunya "Ready" banget, baik dari segi mental maupun fisik ya. (contohnya saja) waktu ITS itu tiga hari berturut-turut party, kalau nggak jaga kesehatan, bisa drop"
Memasuki tahun ke-empat berkarir sebagai DJ , Diana Dee yang sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi pop , berencana untuk kembali lagi berkarya sebagai penyanyi pop,  di samping juga akan melakukan kolaborasi dengan DJ lokal dan akan merilis lagu dancenya sendiri lagi setelah  Freedom dirilis pada 2016. "Alhamdulillah tahun ini ada project music yang sedang dikerjakan, Insya Allah aku bakalan collab sama DJ di Indonesia, terus aku juga ada lagu dance sendiri, sama mau coba balik lagi menyanyi pop tahun ini. mohon doanya ya"



Saat ditanya apakah ada kemungkinan untuk collab bersama sang idola, Diana Dee hanya merendah sambil tersenyum disertai tawa "hmmm, aku fans berat KSHMR dan Armin van Buuren, tapi kalau sampai mikir untuk collab kayaknya nggak berani hahaha... ampun... terlalu keren mereka"

Terakhir , Diana Dee berpesan pada para musisi muda yang baru merintis karir khususnya bagi para calon DJ dan Producer untuk terus mengasah kemampuan dan belajar agar bisa tampil di event berskala besar dunia dan mampu menghasilkan karya yang dicintai. 
"terus belajar, berkarya, selalu optimis dan stay positif"

Simak Official Music Video dari Diana Dee - Freedom di bawah (Copyright Samudra Management) :

(MAr.)

Bottom Ad [Post Page]