Post Page Advertisement [Top]


Stella Cornelia (Doc. Pribadi)
Jakarta - Aktor berparas wajah cantik yang sudah cukup berpengalaman di dunia hiburan,  baik dari segi tarik suara maupun adu akting, Stella Cornelia membagikan sebagian pengalamannya saat bekarir di layar lebar. Kepada Hey! Journal pada Kamis (4/4) malam,  di tengah-tengah kesibukannya , Stella yang sudah berkarir di dunia perfilman sejak 2014 ini menjelaskan kalau dari empat genre film yang sudah ia bintangi , genre film action lah yang menjadi favoritnya.  "Film yang udah pernah aku bintangin itu ada empat genrenya dan yang paling berkesan buat aku itu film yang bergenre action."ujarnya membuka pembicaraan . 
Berbicara mengenai film pertamanya yang tayang pada 2014 lalu, menurut pengalaman pribadi Stella, hal tidak terlupakan yang Stella alami saat baru pertama kali memasuki Industri layar lebar adalah kepercayaan yang ia terima saat mendapatkan peran yang lumayan penting dalam film. Sebagaimana kita tahu karakter yang Stella mainkan dalam film tersebut memiliki andil besar dalam keseluruhan cerita dalam film. Hal itulah yang membuat ia begitu terpacu dan menikmati semua proses dalam pembuatan film tersebut.  "Waktu pertama kali shooting kebetulan peran aku itu lumayan penting, jadi aku waktu itu excited banget dari proses shooting sampe tayang dan ngejalanin semuanya."jelasnya dengan penuh pesona khasnya.  

Lebih lanjut lagi , pemeran Gia dalam film Remember When (2014) tersebut mengaku genre drama merupakan genre yang lebih susah untuk dimainkan bila dibandingkan dengan genre komedi, karena dibutuhkan pendalaman yang lebih matang.  "Aku sih lebih susah drama , karena memang kalau drama tuh membutuhkan pendalaman karakter yang lebih serius."ungkapnya 
Stella kemudian bercerita bahwa kesulitan yang sering ia alami saat berakting adalah memasukan karakter ke dalam dirinya yang sedang memerankan tokoh dalam film , apalagi kalau karakter yang sedang dimainkan sangat bertolak belakang dengan karakter asli Stella. "Kesulitannya itu memasukkan karakter ke dalam diri kita. karena kan emang kita itu menjadi orang lain yang bukan diri kita gitu."jelas wanita kelahiran 3 November tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut , hal yang biasa dilakukan Stella adalah memanfaatkan proses reading sebaik mungkin sambil berdiskusi dengan sutradara dan lawan main ditambah dengan observasi tentang peran yang akan ia mainkan. "cara mengatasinya sih lebih kalau film kan ada proses reading , terus lebih banyak diskusi aja ke sutradara , terus kalau ada lawan main yang lebih senior , aku biasanya banyak tanya dan observasi sih tentang peran tersebut yang aku mainin itu seperti apa."lanjutnya
Mengenai rencana kedepan di dunia perfilman Stella mengaku sudah mendapat tawaran bermain film dari banyak sumber namun ia masih terus menimbang-nimbang yang terbaik untuknya. 
"Aku sih ada rencana cuma memang banyaknya itu film horror , jadi aku masih riset dulu mana yang bagus."ungkap Wanita yang pada 2017 lalu memutuskan melepas masa lajangnya dengan menikah dengan Aktor tampan Fendy Chow. 

Kakak dari Sonia Natalia yang tergabung sebagai member Idol Group JKT48 ini kemudian sedikit berandai-andai jika bisa bebas memilih film dan karakter yang bisa dimainkan, Stella memimpikan untuk bisa berperan sebagai Milea dalam film Dilan . Sayangnya untuk memerenkan karakter Milea, Stella terkendala faktor alam yaitu usia.  "Aku pengennya tuh waktu nonton Dilan-Milea tuh. Aku pengen banget jadi Milea cuma udah ketuaan."ucapnya sambil sedikit gregetan . 

Lebih lanjut , soal lawan main idaman . Stella mengimpikan bisa beradu peran bersama Reza Rahardian dan Nicholas Saputra. Hal itu di dasari karena keduanya, menurut Stella adalah pemeran yang cukup sempurna dalam memerankan tokoh dalam film.  "Kalau ditanya sih maunya sama Reza Rahardian atau Nicholas Saputra . kalau ditanya lagi, kenapa ? Ya karena, apa ya, kayak siapa sih yang nggak mau beradu akting sama mereka ? Aku itu lihat itu mereka kayak nggak pernah gagal meranin sebuah peran."jelasnya . 

Terakhir, menyangkut tentang rencana tahun ini di dunia perfilman, Stella mengaku kalau ia akan mencoba hal yang belum pernah ia coba sebelumnya, salah satunya kemungkinan stripping sinetron. 
"Rencana aku sih sebenarnya aku malah pengen nyobain yang nggak pernah aku coba , yaitu stripping sinetron , tapi kalau emang dikasihnya film lagi ya kenapa enggak ? Ya semoga perannya  kayak belum pernah yang aku peranin gitu , jadi punya tantangan baru."ujarnya menutup pembicaraan . Ya kita doakan saja semoga harapan yang dimiliki Stella bisa terkabul cepat atau lambat. (MAr.)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bottom Ad [Post Page]