Post Page Advertisement [Top]

Desy JKT48 (Doc. Pribadi)

Jakarta
- Member JKT48 multitalenta , Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan (Desy) memberikan pandangan kedepannya tentang karir yang saat ini ia tekuni. Kepada Hey! Journal , ditemui di sela-sela kesibukannya mempersiapkan Produce Setlist di Theater JKT48, Sabtu (6/4) , Desy menyampaikan berbagai hal mengenai target dan harapannya di tahun 2019 . Tampil di berbagai jenis bidang , seperti Modeling, Pertunjukan Teater dan Stand-Up Comedian, Desy mengaku tidak berfokus pada salah satu bidang saja. Ia lebih memilih untuk bisa berkarir di bidang yang mencakup keseluruhan .

"kalau dibilang mau fokus kemana, aku lebih pilih untuk fokus ke bidang yang bisa mencakup semua, kayak modeling kan nggak harus catwalk. Bisa foto majalah, iklan atau endorsement, lebih ke entertainer gitu sih, karena aku dari kecil emang suka lihat yang begitu dan emang pengen terjun di bidang ini. "ujarnya

Untuk menjaga kebugaran ditengah kesibukannya sebagai member JKT48 , Desy  yang pernah tampil berstand-up secara live di salah satu ajang kompetisi Stand-Up tanah air di TV swasta ini mempercayakan kondisi kebugarannya dengan istirahat yang cukup serta banyak mengkonsumsi air mineral .

 "Iya aku akhir-akhir ini kegiatan juga padat , sedang mempersiapkan untuk Produce Setlist Tim KIII , cuma kalau aku sih cukup dengan istirahat secukupnya dan banyak minum air mineral aja cukup sih"jelasnya

Mengenai target Desy di tahun ini, Member bertinggi badan 172 cm ini secara rendah hati menjelaskan bahwa ia berharap bisa banyak member JKT48 yang lebih bisa di sorot oleh Media. Desy meyakini selain dirinya, ada banyak member yang sebenarnya memiliki potensi besar namun belum mendapat kesempatan . 





"Jujur, Target aku tahun ini bisa masuk banyak iklan, nggak cuma aku aja sih, semua member JKT48 aku harap bisa masuk iklan agar masyarakat tuh nggak cuma kenal JKT sebagai Melody, Nabilah , Haruka aja. Sama anggapan kalau  'ah Desy mah emang udah terkenal' itu salah banget" ungkapnya

Dukungan yang diberikan fans, menurut Desy sangatlah besar untuknya, hingga ia bisa berdiri tegap untuk menyongsong karir yang terbentang luas. Bukan hanya Desy, ia menganggap dukungan fans JKT48 sangat besar untuk perkembangan semua member di JKT48. 

"makna fans bagi aku , bukan cuma (untuk) aku aja ya. Tapi untuk semua member tuh penting banget. Karena kan fans itu kan ikutin kita benar-benar dari bawah, JKT itu kan beda, kita bukan yang sudah jadi terus di publish gitu. kita mulai sama-sama dari nol dan belajar serta berkembang bersama fans. Kadang kalau aku lagi capek banget terus ngetweet 'ah capek' itu banyak fans aku yang kasih aku semangat gitu, pesan aku ya jangan lupain aku ya"ujarnya


Selanjutnya, member JKT48 tim KIII ini memberikan tanggapan tentang target untuk pemilihan member single JKT48 tahun ini. Ia mengaku lebih ingin bebas tanpa beban harus menarget mendapat posisi tertentu. namun, ia tidak menampik kalau ia berharap bisa masuk Senbatsu tahun ini . 

"Aku sih pengen banget jadi nomor satu di sosenkyo JKT48 tahun ini. Tapi, itu terkadang malah jadi beban sendiri buat aku. Soalnya kan member itu berkembang bersama fans. terkadang aku lihat fans udah beranggapan kalau aku yang sudah sering tampil di TV udah sukses, padahal nggak seperti itu, cuma kalau bisa dikasih kesempatan masuk senbatsu aku senang banget sih"jelasnya

Terakhir, menanggapi reshufle team yang akan diadakan pada 27 April 2019 mendatang di event JKT48 Request Hour 2019, Desy mengaku tidak memiliki target untuk bisa masuk tim tertentu, karena menurut Desy ,   di JKT48 tidak ada tim yang paling bagus. Semua tim di JKT48 merata dan menonjolkan image serta karakteristiknya masing-masing. 

"Iya nih ada reshufle lagi, aduh. Aku sih nggak ada tim yang aku pengen banget gabung. Karena, menurut aku semua tim itu sama aja. Jadi anggapan kalau ada member yang tadinya dari tim T naik ke tim atasnya lagi adalah kenaikan prestasi atau sebaliknya. Itu salah . Tim di JKT48 itu mewakili karakteristiknya masing-masing, J dengan pesona, KIII dengan semangat yang menggebu-gebu dan T yang fresh"tutupnya dengan nada optimis

Mari kita doakan semua harapan dan target Desy di tahun 2019 ini bisa terkabul. (MAr.)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bottom Ad [Post Page]