Post Page Advertisement [Top]




DJ Lemon saat perform di salah satu club (Doc. Pribadi)
Jakarta - DJ Bollywood No. 1 dunia, DJ Lemon memberikan kesan tentang Indonesia. DJ yang pada tahun 2015 lalu berhasil memenangkan penghargaan sebagai DJ nomor 1 dunia versi AIDC (All Indian Djs Community) , sebuah platform pertama untuk seluruh dj India dan juga perusahaan rekaman India, mengungkapkan kalau ia sudah beberapa kali mengunjungi Bali, Indonesia dalam satu tahun dan ia mengaku cukup puas dengan apa yang ia dapatkan di Bali.
"Saya tahu Indonesia karena keindahan alamnya dan keramahan orang-orangnya, saya mengunjungi bali beberapa kali dalam dalam setahun untuk tampil di acara pernikahan suasana dan getarannya tidak bisa dibandingkan dengan apapun, terbaik, pernikahan di Bali adalah yang terbaik" 

Lebih lanjut pria yang menyukai Nasi Goreng sebagai makanan favoritnya ini menilai baik orang-orang Indonesia yang menyambut dan mengantarkannya kembali dari Bandara. 
"Saya sangat mencintai orang-orang disini, saya pikir kami mendapatkan apa yang kami berikan. Saya selalu menerima banyak cinta dan rasa hormat dari Bandara sampai saya kembali ke Bandara"

Dalam urusan pengalaman paling berkesan saat tampil, Lemon mengatakan performanya di Dubai adalah yang paling tidak bisa ia lupakan. 
"Dubai - White Dubai, saat hampir 3000 clubbers rave bersama dan melambaikan tangan mereka ke langit di club paling prestig di UEA , Saya seperti layaknya Dewa" 
 
DJ Lemon telah merilis secara rutin album Bootleg, seri "Love Redefined" yang cukup populer di seluruh dunia. selain itu ia telah merilis 8 album dibawah "Love Redefined" dan baru-baru ini ia merilis "Dance Redefined 2.0" yang mendapat sambutan luar biasa di situs sosial. Baru-baru ini Lemon juga baru saja menembus 100 ribu subscriber di Jejaring Sosial YouTube. (MAr.)

Bottom Ad [Post Page]