Post Page Advertisement [Top]

Zabylla rindukan Pria Idaman (Doc. Pribadi)
Jakarta - DJ dan model cantik asal Indonesia, Zabylla sedang sibuk untuk mempersiapkan tournya ke luar negeri pada (20/2) nanti. Disamping sibuk mempersiapkan rangkaian tournya ternyata ada juga yang sedang ia persiapkan. Yaitu menggaet seorang kekasih. Terlebih hari kasih sayang tersebut hanya tinggal menghitung jari. Kepada Hey! Journal Zabylla  bercerita sedikit mengenai tipe pasangannya. 

Menurut Top 20 DJane Asia ini , tipe pria idamannya adalah pria yang bertubuh atletis dan kalau bisa memang merupakan atlet. "Aku suka atlet-atlet gitu kayak footbaler,cricketer, gitu-gitu"ucapnya. Zabylla melanjutkan  kalau ia lebih suka dengan pria luar Indonesia ketimbang dengan lokal. "Lebih suka sama pria luar sih, aku nggak tertarik sama pria lokal".
Usaha pun telah dilakukan Zabylla untuk mendapatkan pujaan hati, meski ia juga tengah sibuk dengan padatnya jadwal, ia masih sempat untuk melirik-lirik pria yang mungkin bisa menaklukan hatinya. "Aku kan kerja sering Travel juga kan, jadi ya sambil kerja , pas waktu lenggang main ke luar sambil lihat-lihat" jelasnya, diikuti canda tawa. 

Adapun mengenai hari kasih sayang, Zabylla memiliki impian yaitu menikmati Wine sambil memandang Sunset. "Pengen banget merayakan Valentine di Pantai sambil nunggu Sunset. Minum Wine, abis itu Romantic Dinner"terangnya. Dia pun memimpikan mendapat kejutan yang spesial dari pasangan. "Hadiah Valentinenya pengen banget dapet 24 jam surprise gitu"
Akan tetapi ia merasa tahun ini sudah cukup dengan menghabiskan waktu bersama sahabatnya. "Ada sih sama teman dekat aku". 
Berbeda dengan tahun ini, tahun lalu malah menjadi Valentine paling berkesan bagi DJ yang sedang fokus menggarap single di awal 2020 ini, karena ia mendapatkan hadiah yang tak terlupakan. "Tahun lalu jadi Valentine yang paling berkesan buat aku, karena aku dapat 1000 mawar dari pasangan aku" tutupnya.


Ya semoga Zabylla segera mendapatkan pasangan idamannya ya. (MAr.)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bottom Ad [Post Page]