Post Page Advertisement [Top]


Jakarta - Selepas lulus dari JKT48 , Alicia Chanzia atau akrab disapa Acha lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama teman sebagai pengganti masa kesibukannya selama tujuh tahun di Idol Group Indonesia tersebut.



"Sekarang kesibukan aku, lagi sibuk sama temen-temen. karena mengganti tujuh tahun aku selama ini jarang main sama mereka. Jadi aku lebih sering main sama mereka, terus aku kuliah juga masih lanjut juga Puji Tuhan. terus ya nerima-nerima job gitu aja sih. sekarang lebih konsen ke Iklan, Jadi kadang-kadang kalau ada waktu aku casting, terus kemarin juga sempat shooting buat iklan. Jadi gitu-gitu aja sih kesibukannya"ucap Acha. 

Berbicara soal target, Acha mengaku ingin tetap eksis dalam dunia hiburan, paling tidak ia ingin mengekspresikan dirinya dalam bentuk channel YouTube atau Podcast. wah patut kita tunggu nih. 

"Kalau target sih pastinya Acha ingin sukses ya. maksudnya tetep pengen eksis juga gitu walaupun udah nggak di Jeketi Fortieit , mungkin di iklan kah, atau di sinetron kah, bahkan film kah gitu. terus juga aku kalau diizinkan sama Tuhan punya waktu luang, yang pastinya aku bakal buat channel YouTube, atau kayak buat Podcast gitu sih. Lebih kayak ingin mengekspresikan diri aja sih"jelasnya.

Adapun beberapa keinginan yang belum sempat tercapai oleh Acha dikarenakan kesibukannya dulu di dunia peridolan , seperti impian jalan bareng keluarga maupun diving di Raja Ampat. 
"Sampai saat ini yang belum tercapai itu adalah aku pengen banget diving di Raja Ampat yang sampai sekarang belum tercapai dan pengen banget bawa keluarga aku semua jalan-jalan bareng keluarga semuanya belum tercapai karena belum ada waktunya. Ya semoga  pertengahan tahun depan semua bisa tercapai"ucap Acha. 

Terakhir , Acha menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans yang selama ini telah mengikuti perkembangannya, tak lupa Acha mengungkapkan ingin lebih dekat dengan fansnya dan mengajak fans untuk sukses bersama-sama. 
"Pesannya sebetulnya banyak banget, apalagi buat orang-orang yang udah mendukung aku dari awal karir aku sampai sekarang. Pesannya itu, makasih banyak selama ini udah mengikuti perkembangan aku dari awal aku berkarir sampai aku sekarang bahkan, walaupun aku udah nggak di Jeketi, tapi tetap di dukung. Ya semoga kita semua bahagia, karena selama ini aku merasa fans-fans aku tuh berusaha untuk membahagiakan aku gitu, apapun caranya tapi mereka berusaha buat ngebahagiain aku dan pesan aku untuk fans-fans aku yang sangat banyak itu, aku juga pengen banget mereka bahagia. Sebelum mereka membahagiakan orang yang mereka sayang, sebaiknya mereka membahagiakan diri mereka sendiri dulu. Itu sih pesan aku yang paling utama buat fans aku. Dan juga jangan pernah bosen ya ngedukung aku. Acha yang amat sangat random gitu kan. Terus dukung aku, terus beri aku support , apapun itu aku menghargai banget sih. dan aku tulus banget berterima kasih sama kalian, sejauh ini masih mendukung aku. Aku berharap fans-fans aku bukan cuma jadi orang-orang yang cuma mengagumi aku dari jauh, tapi bisa lebih akrab gitu sih sama aku. Semoga bahagia , sukses selalu, jangan cuma aku aja yang sukses tapi kalian juga. Siapa tahu kita bisa sukses bareng-bareng"tutup Acha dibarengi dengan senyum manis. 

Terima kasih Acha dan semoga sukses untuk semua impiannya (MAr.)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bottom Ad [Post Page]