Post Page Advertisement [Top]

Zabylla saat ini sedang siapkan Video Klip Terbarunya

Jakarta - DJ muda Internasional , Zabylla bercerita tentang pembuatan singlenya,  Friendzone be like. Single hasil kolaborasi antara dirinya dengan salah satu producer terbaik di Indonesia  Nightfurry dan Ayudhia ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Zabylla. 

"Jadi single Friendzone Be Like ini bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam situasi Friendzone dan susah buat bilang 'I Love You' dan sebenarnya ini terinspirasi dari pengalaman pribadi, so single ini ditujukan kepada orang terdekat aku"cerita Zabylla saat dihubungi Hey! Journal pada Sabtu (6/7) 

Zabylla kemudian menceritakan beberapa kesulitan yang ia alami saat pembuatan single Friendzone Be Like. Adapun kesulitan yang dialami adalah kurangnya waktu untuk bertatap muka dengan Nightfurry dan Ayudhia.

Zabylla tampil memukau saat menghibur partygoers di Surabaya (Doc. Pribadi)


"Kesulitannya, karena ini featuring jadi susah buat menyesuaikan waktu sama Nighfurry dan Ayu. Caranya (untuk mengatasi kesulitan tersebut) adalah kadang kalau emang susah dan tidak ada waktu banget kira bisa kerja by email aja" ujar Zabylla

Seperti yang diketahui, sampai saat ini Zabylla masih memikirkan konsep video klip yang cocok, padahal single sudah rilis sekitar 8 bulan yang lalu. 

"Sebenarnya singlenya sudah lama rilis,  sekitar 8 bulan lalu cuma Sampai sekarang videoklipnya masih dalam proses pembuatan , mohon doanya ya" lanjut Zabylla 




Banyak pengorbanan dan tenaga yang telah dilakukan Zabylla selama proses pembuatan single Friendzone Be Like ini. Zabylla pun berharap single terbarunya tersebut bisa diterima dengan  baik di masyarakat. 

"Semoga single terbaru ini bisa diterima dengan baik aja dan Aku yakin banget (bisa diterima) , aku dan nightfurry sudah mengemas single ini jadi sesimple dan se oke mungkin  biar bisa diterima semua kalangan"ujar Zabylla saat dihubungi pada sela-sela kesibukannya di Tanah Air.  (MAr)



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bottom Ad [Post Page]